Header Ads

Do'a Ketika Stress

Do'a Ketika Stress - Strees banyak disebabkan oleh berbagai hal, baik pekerjaan, rumah tangga atau hal-hal lain yang membuat pikiran kita menjadi sedih atau Stress. Hanya kepada allahlah kita berdo'a memohon di jauhkan dan di hilangkan dari kesediahan atau stress.

Do'a ketika Stress :

Laa illaha ilalloohul 'adhimul khaliim. Laa ilaha ilallohul 'arsyil 'adhiim. Laa ilaha ilallohu Robbussama waati warobbul ardi warobbul 'arsyil 'aadhiim.

Artinya :"Tiada Tuhan selain Allah yang maha agung dan maha pengampun. Tiada tuhan Selain Allah, yang menguasai 'Arsy yang agung, Tiada tuhan Selain Allah, Tuhan Yang menguasai Langit dan bumi. Tuhan yang maha Mulia dan Mneguasai 'Arsy". (HR. Bukhari dan Muslim)

Atau

Ya Allah, aku Mengharapkan Rahmat-MU, oleh karena itu jangan Engkau biarkan diriku sekejap matapun (tanpa pertolongan dariMU dan RahmatMu), perbaikilah seluruh urusanku, tiada tuhan selain engkau. (HR Abu Dawud dan Ahmad Dinyatakan Shahih oleh Syech Albani)

Atau

Tiada Tuhan Selain Engkau. Maha Suci Engkau. Sesungguhnya aku termasuk orang yang Dzalim. (HR At tirmidzi Dinyatakan Shahih oleh Al Hakim)

Semoga Dengan berdo'a dengan do'a tersebut kita akan di hilangkan dari rasa Stress.

No comments

Powered by Blogger.