Doa Ketika Memulai Pekerjaan Berat

Doa Ketika Memulai Pekerjaan Berat - Kadang di dalam kita bekerja, kita akan mendapatkan pekerjaan dengan level pekerjaan yang cukup berat. Apabila itu menimpa salah satu dari kita, hendaklah kita memulainya dengan Bismillah, kemudian berdo'a memohoin kepada Allah, kemudahan, karena hanya Allah lah yang mampu membuat segala sesuatu menjadi mudah.

Do'anya sebagai berikut:

Bismillahi Tawakkaltu 'Alalloohi Wa'tashomtu billahi waFawwadltu Amri Ilallaahi Hasbiyalloohu Wani'mal Wakiilu Wallaa haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim.

Artinya :"Dengan nama Allah, aku mulai dan aku bertawakal kepada Allah, aku berpegang teguh kepada Allah, dan aku menyerahkan kepada Allah, cukup Allah tempatku berpegang dan bertawwakal, tidak ada yang lebih kuat dan kuasa hanya Allah yang maha tinggi dan maha Esa."

Demikianlah yang bisa saya paparkan, masih banyak sekali kekurangannya, tetapi intinya kita terus mencari ilmu, dan terus meminta hidayah kepada Allah agar kita bisa melakukan, dapat istiqomah dalam menjalankan ibadah kepada Allah. Wallahu A’lam..

Artikel ini diposting oleh Johan As Salafy. Hanya untuk kepentingan DAKWAH dan NON KOMERSIAL, Anda bebas memakai dan menyebarkan sebagian atau seluruh isi artikel ini dengan mencantumkan nama URL/link asli artikelnya.

Ingin artikel Blog Ini Di kirim langsung ke Email anda?
Buruan berlangganan..
Caranya :
1. Masukkan Alamat E-mail Kamu
2. Klik Tombol Berlangganan
3. Buka E-mail Kamu dan Konfirmasi

Ditulis Oleh : Johan As Salafy Hari: Rabu, November 28, 2012 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan Komentar yang baik, karena dengan anda berkomentar yang baik, anda akan selamat dari Kejelekan. Apabila Blog ini menyajikan informasi yang baik dan bermanfaat, silahkan anda pakai dan amalkan, tapi apabila ada kekeliruan dalam artikel Blog ini, saya mohon koreksinya. Terima Kasih.
Admin : www.kolom-doa.blogspot.com