Header Ads

Doa Ketika Memulai Pekerjaan Berat

Doa Ketika Memulai Pekerjaan Berat - Kadang di dalam kita bekerja, kita akan mendapatkan pekerjaan dengan level pekerjaan yang cukup berat. Apabila itu menimpa salah satu dari kita, hendaklah kita memulainya dengan Bismillah, kemudian berdo'a memohoin kepada Allah, kemudahan, karena hanya Allah lah yang mampu membuat segala sesuatu menjadi mudah.

Do'anya sebagai berikut:

Bismillahi Tawakkaltu 'Alalloohi Wa'tashomtu billahi waFawwadltu Amri Ilallaahi Hasbiyalloohu Wani'mal Wakiilu Wallaa haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim.

Artinya :"Dengan nama Allah, aku mulai dan aku bertawakal kepada Allah, aku berpegang teguh kepada Allah, dan aku menyerahkan kepada Allah, cukup Allah tempatku berpegang dan bertawwakal, tidak ada yang lebih kuat dan kuasa hanya Allah yang maha tinggi dan maha Esa."

Demikianlah yang bisa saya paparkan, masih banyak sekali kekurangannya, tetapi intinya kita terus mencari ilmu, dan terus meminta hidayah kepada Allah agar kita bisa melakukan, dapat istiqomah dalam menjalankan ibadah kepada Allah. Wallahu A’lam..

1 comment:

  1. mantap sekali thanks for sharing
    visit juga www.ihsandonesian.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.