About Me

About Me - Administrator dari Kolom-Doa.blogspot.com bernama Johan. Blog ini di buat dimaksudkan bagi kaum muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat seluruh dunia terkhusus di Indonesia. Blog ini di buat untuk pencari ilmu yang ingin mengamalkan do'a-do'a yang shahih dari Al-Qur'an dan Assunnah. Karena Do'a adalah senjatanya kaum muslim dan do'a adalah ibadah.

Allah berfirman : "Artinya : Berdo'alah kepadaKu, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk Neraka Jahannam dalam keadaan hina dina". (Ghafir : 60).

"Artinya : Orang yang lemah adalah orang yang meninggalkan berdoa dan orang yang paling bakhil adalah orang yang bakhil terhadap salam". (Al-Haitsami, kitab Majma' Az-Zawaid. Thabrani, Al- Ausath. Al-Mundziri, kitab At-Targhib berkata : Sanad

Dan masih banyak keutamaan berdo'a, dan berdo'a tidak akan pernah rugi.

Kegiatan administrator selalu menghadiri kajian dakwah ilmiah islamiah manhaj Salaf, selalu mengkaji agama islam agar selalu berpijak pada alqur'an dan assunnah yang di pahami para sahabat. Semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca semua dan bagi administrator. Berdo'alah dengan di Waktu-waktu yang mustajab untuk berdo’a
Demikianlah yang bisa saya paparkan, masih banyak sekali kekurangannya, tetapi intinya kita terus mencari ilmu, dan terus meminta hidayah kepada Allah agar kita bisa melakukan, dapat istiqomah dalam menjalankan ibadah kepada Allah. Wallahu A’lam.. .

“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam taman-taman surga dan di mata air-mata air, sambil mengambil apa yang diberikan oleh Rabb mereka. Sesungguhnya mereka sebelum itu (di dunia) adalah orang-orang yang berbuat kebaikan , (yakni) mereka sedikit sekali tidur di waktu malam, dan di akhir-akhir malam mereka memohon ampun (kepada Allah) ” (Adz- Dzariyat: 15-18)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar