Menyembuhkan Sariawan dengan Kunyit -->

Header Menu

Menyembuhkan Sariawan dengan Kunyit

Hamba Alloh
12 July 2012

sariawan
Menyembuhkan Sariawan dengan Kunyit - Hampir setiap orang pernah terkena sariawan (Gusi Berdarah) yang dalam bahasa jawa disebut lumpangen. Sariawan paling sering disebabkan karena panas dalam. Namun banyak juga faktor-faktor lain yang bisa menyebabkan penyakit yang satu ini.
Walaupun sariawan yang terdapat pada bibir atau gusi biasanya kecil, namun efek yang ditimbulkan begitu besar, karena berada di mulut kita, yang selalu kita gunakan untuk makan. Banyak obat-obat yang bisa menjadi perantara untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini, tapi kebanyakan obat yang dijual di toko hampir pasti menggunakan zat kimia yang berbahaya di jangka panjang. Namun jangan kuatir Jika penyakit tersebut menyerang anda cobalah resep tradisional di bawah ini. Dan di jamin tanpa efek samping..!!

Caranya :
Ambilah 3 batang kunyit sebesar ibu jari, kemudian parut/ditumbuk hingga halus, setelah itu tambahkan air matang sebanyak setengah gelas.
Setelah itu tambahkan dua sendok makan madu asli, aduk hingga rata. Ramuan ini diminum satu kali dalam seminggu, antara tiga sampai lima kali. Insya allah anda tidak merasakan sakit lagi. Selamat mencoba.